Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
21 Jul 2023 304 pembaca ADMIN Kosambi

Bangli Nakal Sekitaran BLK Kosambi di Tertibkan

Kosambi - Sebanyak 7 Bangunan di area Balai Latihan Kerja (BLK) Kecamatan Kosambi di bongkar oleh Trantibum Kecamatan Kosambi. Bangunan yang berdiri di sepanjang Sungai Perancis sudah 4 (Empat) kali di bongkar, namun di bangun kembali oleh oknum masyarakat tidak dikenal.

Terdiri dari 3 Bangunan di Jalan Raya Perancis dan sisanya 4 bangunan berdiri di area akses menuju Balai Latihan Kerja (BLK) Kosambi. Penertiban ini di laksanakan atas Surat Perintah Camat dalam rangka mendukung program Pemkab Tangerang dan implementasi dari Tagline RAPIH pada poin Indah dan Humanis. 

Kepala Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Kosambi, Agus Tahyani. Menerangkan bahwa akan ada penertiban lanjutan jika himbauan dari Kami tidak dipenuhi oleh masyarakat yang memiliki bangunan di area tersebut. 

"Kami akan berkoordinasi dengan seluruh elemen lintas sektoral yang berkepentingan, agar seluruh bangunan liar ini bisa terselesaikan dengan Humanis" Ujar, Agus Tahyani.

Di tempat terpisah Dadang Sudrajat, Camat Kosambi menjelaskan, penertiban bangunan liar (bangli) di area BLK yang berada di Desa Jatimulya, Kec. Kosambi, Sudah harus rapih tanpa bangunan yang berdiri. Untuk menunjang fasilitas Balai Latihan Kerja (BLK).

-ad2