Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
24 Nov 2023 100 pembaca ADMIN Kosambi

Sambut Hari Difabel Internasional, Karang Taruna Kec. Kosambi Salurkan Kursi Roda dan Kruk

Dalam menyambut hari Difabel Internasional yang di tetapkan setiap 3 Desember, oleh Majelis Umum PBB pada Tahun 1992. Karang Taruna Kecamatan Kosambi menyalurkan Kursi Roda dan Tongkat/Kruk kepada masyarakat di Kecamatan Kosambi. 

Program ini adalah CSR Pantai Indah Kosambi 2 (PIK 2) yang di salurkan oleh Karang Taruna Kecamatan Kosambi ke beberapa Desa dan Kelurahan. Penerima manfaatnya adalah para penyandang disabilitas yang ada di wilayah tersebut. 

Melalui Program ini diharapkan dapat membantu para penyandang disabilitas dan meringankan keluarga, serta bentuk kepedulian PIK 2 kepada masyarakat Kecamatan Kosambi. 

Penyaluran Kursi Roda di Desa Rawa Burung, Kec. Kosambi

 

Karang Taruna Kecamatan Kosambi selaku penyalur bantuan difabel sangat berterima kasih, atas kepercayaan yang diberikan oleh Pihak PIK 2, semoga hubungan kerjasama ini terus berlanjut untuk kemajuan dan berdayanya masyarakat Kecamatan Kosambi. 

"Saya selaku keluarga penerima manfaat sangat berterima kasih atas bantuan kursi roda bantuan dari PIK 2, akan saya rawat dan jaga kursi roda ini" Syahromi, Keluarga Penerima Kursi Roda.

Disambung oleh Herdiansyah R, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi, "Penyaluran Kursi Roda dan Kruk sengaja kami salurkan dalam rangka peringatan hari difabel internasional dan juga bagian kepedulian perusahaan terhadap warga yang kurang beruntung karena disabilitas. Dengan ditunjuknya Karang Taruna Kec. Kosambi sebagai pendistribusi, kami ucapkan terima kasih untuk PIK 2. Semoga terus bisa bekerjasama dan berkolaborasi jangka panjang". 

Selain itu Bantuan Kursi Roda dan Tongkat Disabilitas/Kruk, PIK 2 melalui Community Development banyak memberikan program kemasyarakatan di Kecamatan Kosambi.

 

-Adm2-

 

#karangtarunakecamatankosambi #haridifabelinternasional #CSR #PIK2 #kecamatankosambi #kabupatentangerang