Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera
26 Apr 2023 842 pembaca ADMIN Kosambi

Takjil On The Road, Karang Taruna Kec. Kosambi bagikan 2023 Takjil

Ramadhan adalah bulan mulia yang selalu dinanti seluruh umat Islam di muka bumi, di Indonesia momentum ramadhan banyak di isi dengan kegiatan kebaikan. Salah satunya adalah berbagi. 

Karang Taruna Kecamatan Kosambi berkolaborasi dengan PKK Desa Jatimulya dalam rangka berbagi 2023 takjil, di Depan Kantor Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi (16/4). 

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Kosambi setiap tahunnya pada saat Ramadhan. Dan dirangkai dengan berbuka bersama para Anggota Karang Taruna. 

"Pada agenda kali ini Kami Karang Taruna Kecamatan Kosambi membagikan 2023 Takjil bagi pengguna jalan raya, bersama PKK Desa Jatimulya. Bukan hanya berbagi tapi kami juga ingin memberikan pesan persatuan serta kolaborasi dalam menjalankan roda organisasi untuk kebermanfaat untuk masyarakat". Ujar, Bung Herdi, Ketua Katar Kec. Kosambi.

Hadir pada kegiatan berbagi dengan Tajuk "Takjil On The Road" ini, Poniman, SH - Kepala Desa Jatimulya, Hj. Munafaroh - Anggota PKK Kec. Kosambi, dan para Ketua Katar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Kosambi.

-adm/ksb2